mardi 26 octobre 2010

Uneg-Uneg Pria di Ranjang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJJIMrm1QJYxUbCQbqXSu03DS4_CIYkNlMsLdP0qyIH_MY1-0su1bzAXsAn1nlj_HNJ13mps_epQeiFHRlor6Jbdk8vYiUmJZS8TjKFTGkJSGOYlN3cn5PMp4WFtY-JzOS6hj3oFye6dU/s320/sex-life.jpg
Sama seperti kaum wanita, pria juga punya uneg-uneg mengenai pasangannya di atas ranjang. Kira-kira apa saja ya?

1. Pasif
Pria ternyata paling tak suka jika selama bercinta wanita hanya terbaring pasrah tanpa inisiatif, hanya berharap mendapat kesenangan dari hal-hal yang dilakukan pasangan.

Bersikap pasif dan hanya menunggu merupakan tindakan buruk dalam bercinta, dan laki-laki membencinya.

Anda sebagai partner bercinta harus ikut bergerak, meskipun saat itu pasangan sedang di atas. Tunjukkan minat Anda untuk bercinta dengannya.

Jika Anda terbaring bak batang pohon pisang, pasangan mungkin akan bingung bagaimana cara memuaskan Anda.

2. Ciuman

Setiap wanita suka ciuman, demikian pula dengan pria. Menciumi mereka di area sensitif akan membuatnya tergila-gila pada Anda.

Jadi jika ingin memberikan kejutan cinta untuk pasangan, jangan ragu memberinya ciuman maut yang akan membuatnya bertekuk lutut, teruskan dengan sentuhan yang membuatnya tak sabar ingin melanjutkan ke babak selanjutnya.

3. Kontrol
Wanita zaman dulu menganggap tabu jika pegang kendali dalam seks. Mereka beranggapan harusnya prialah yang pegang kendali. Tapi itu sama sekali tidak benar.

Jika Anda ingin bercinta sekarang, katakan saja padanya. Katakan Anda ingin diperlakukan seperti apa. Percaya deh, pria akan suka jika Anda bersikap demikian dan dengan senang hati melakukannya. Kadang-kadang pria butuh dikendalikan juga lho!

4. Sensitif
Cobalah bersikap peka terhadap pasangan. Anda juga suka diperlakukan seperti itu kan? Nah, lakukan hal yang sama pada pasangan Anda. Jadi sekali lagi, jangan bersikap egois dan mau menang sendiri.

5. Jangan lupakan pasangan
Jangan lupa memberikan kesenangan pada pasangan saat bercinta. Tanyakan pada pasangan apa yang ingin Anda lakukan. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli padanya. Pria suka pada perhatian yang Anda berikan lho.

6. Jangan membingungkan
Sejumlah wanita tak menunjukkan emosi, sehingga pria tak mengetahui apakah pasangan menyukai apa yang dia lakukan padanya.

Jangan merasa malu untuk memuji pasangan saat acara bercinta berlangsung, entah berupa bisikan manja atau desahan sensual.

Jangan ragu membuat suara, karena itu pertanda jelas ekpresi senang Anda padanya. Pasangan akan tahu bagian tubuh Anda yang suka disentuh.

7. Seks membosankan?
Jika hubungan seks mulai membosankan, lakukan tindakan penyegaran. Jangan malu memberi kejutan kepada pasangan dengan mengenakan busana sexy terbaru.

Kenakanlah dengan penuh percaya diri, menarilah bersamanya dan hal itu akan membuatnya tergila-gila pada Anda. Laki-laki suka digoda dengan hal-hal sexy dan mengira-ngira akan mendapat apa selanjutnya.

8. Inisiatif
Pria tidak suka pada wanita yang kurang inisiatif, yang hanya pasrah menunggu sinyal dari pria untuk bercinta.

Jika Anda ingin bercinta saat itu juga, katakan langsung. menunggu hanya akan menyiksa, sementara pasangan belum tentu bisa menebak pikiran Anda lho.

sumber: http://www.astaga.com/content/uneg-uneg-pria-di-ranjang

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire